Friday, June 24, 2016

BRIAN THE SUN - HEROES




Lagu ini merupakan Single Mayor debut mereka yang rilis 1 Juni 2016, walapun sudah beberapa kali mengeluarkan single sejak 2007 namun single ini dianggap yang paling sukses. Lagu ini pun menjadi soundtrack ending untuk anime "Boku no Hero Academia". siapapun dapat menjadi pahlawan asalkan pantang menyerah dan selalu berusaha yang terbaik, begitulah pesan dalam lagu ini.


Lyrics and Translations

Heroes
(Pahlawan)


saenai boku to boku wo kakomu sekai de
egaitemo tsukandemo mada tookute

Di dunia yang mengelilingi diriku yang kecil ini
Meskipun ku bayangkan atau ku genggam, tetap tak dapat ku raih

nando chikadzuitemo toozakatteiku yume de okita
yoake no kehai de michitamachi wa koe o hisometeiru

Aku terbangun dalam mimpi dimana semakin kudekati semakin jauh
Kota itu dipenuhi oleh pertanda fajar yang bersembunyi didalam suara

yureteiru boku wa sonzaiigi o kurayami de sagashiteiru

Meskipun aku bimbang, aku akan mencari makna kehidupan didalam kegelapan

saenai boku to boku wo kakomu sekai de
egaitemo tsukandemo mada tookute
nani o sutereba soko ni tadoritsukeru

Di dunia yang mengelilingi diriku yang kecil ini
Meskipun ku bayangkan atau ku genggam, tetap tak dapat ku raih
Apa yang harus kulakukan agar bisa menggapainya?

nandomo nandomo sakendemitemo
boku wa boku de shika nai kara
yume de arou to genjitsu darou to
kitto koeteikeru

Mau berapa kali pun aku berteriak
Pada akhirnya aku bukan siapa siapa
Mau itu khayalan atau pun kenyataan
Aku pasti bisa melewatinya

mugen ni hirogaru sora ga
tohou mo nakute kowakunatta
nando tsumazuitemo kimi wa soko de
waratteiru

Langit yang terbentang tak berujung
Tersimpan tujuan yang tak jelas, membuatku takut
Mau berapa kali aku tersandung, selalu ada dirimu
Tersenyum

chippoke na boku wa kienai hikari o soredemo sagashitsudzuketeiru

Diriku yang lemah, masih terus mencari cahaya tak tak pernah padam

chizu nanka nakutemo boku wa hashitteikeru
donna ni tookutemo tadoritsukeru
shiramu sora o mite koko ni kizamitsukeru

Walau tanpa peta, aku akan tetap berlari
Mau sejauh apapun, akan ku lakukan
Mengikuti langit yang bersinar, kan ku ukir jejakku

nandomo nandomo sakendemitemo
boku wa boku de shika nai kara
yume de arou to genjitsu darou to
kitto koeteikeru

Mau berapa kali pun aku berteriak
Pada akhirnya aku bukan siapa siapa
Mau itu khayalan atau pun kenyataan
Aku pasti bisa melewatinya

korondatte ii
naitatte ii
itsuka sono subete ga hana ni naru kara

Terjatuh tak apa
Menangis pun tak apa
Semua hal itu, pasti akan bermekaran bagai bunga

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii