Friday, May 8, 2015

AGAINST THE CURRENT - DREAMING ALONE (FT. TAKA ONE OK ROCK)




Taka memang termasuk laris untuk featuring dengan band asal luar jepang kapan ya kolaborasi dengan band Indonesia? lagi lagi kefasihan taka dalam berbahasa inggris sangat blend dalam lagu ini lirik dalam dengan musik yang mengalun begitu perlahan membuat lagu ini sangat berkesan bagi para pendengarnya. Langsung saja
Check This Out...




Dreaming Alone
Hanya Bermimpi

The story starts laying in the dark with someone new
I’m feeling tired from all the time I spent on you
But I know I’m strong from all the trouble I’ve been through
The story starts where the story falls apart with you

Cerita bermula saat terbaring dalam kegelapan, dengan seseorang yang baru
Ku merasa lelah dengan semua waktu yang telah kuhabiskan denganmu
Tapi aku tahu aku kuat menghadapi semua masalah yang telah kita lewati
Cerita bermula dimana cerita berpisah denganmu

Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see when you fall asleep?
Cause I know it’s you I dream about every night
Giving me a feeling like
Love in the summer
Way I’ve never felt with another
Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see?
Tell me I’m not dreaming alone

Jangan bohong, mata yang cerah
Apakah aku yang kau lihat ketika kau tertidur?
Karena ku tahu kaulah yang ku impikan setiap malam
Memberi ku perasaan seperti
Cinta di musim panas
Sesuatu yang tidak pernah kurasakan dengan orang lain
Jangan bohong, mata yang cerah
Akulah yang kau lihat kan?
Katakan padaku aku tidak hanya bermimpi

The story starts lying in the dark broken and bruised
I count the scars left in my heart from losing you
And I was wrong but let’s be honest you were too
I miss the part where I was falling hard for you

Cerita bermula saat terbaring dalam kegelapan, hancur dan penuh lebam
Aku menghitung bekas luka dihatiku saat kehilanganmu
Dan aku telah salah tapi jujurlah kau juga begitu
Aku rindu pada bagian dimana aku sangat jatuh cinta padamu

So don’t lie, bright eyes
Is it me that you see when you fall asleep?
Cause I know it’s you I dream about every night
Giving me this feeling like
Love in the summer
Way I’ve never felt with another
Don’t lie, bright eyes
Is it me that you see?
Tell me I’m not dreaming alone

Jadi jangan bohong, mata yang cerah
Apakah aku yang kau lihat saat kau tertidur?
Karena aku tahu kamulah yang ku impikan setiap malam
Memberiku perasaan seperti
Cinta di musim panas
Sesuatu yang tidak pernah ku rasakan dengan orang lain
Jangan bohong, mata yang cerah
Aku yang kau lihat kan?
Katakan padaku aku tidak hanya bermimpi

I can’t take back the things I said
And I won’t say that I regret
Any day that I was yours

Aku tidak bisa menarik seseuatu yang telah ku ucapkan
Dan aku tidak akan mengatakan bahwa aku menyesal
Di hari ketika aku milikmu

Don’t lie, bright eyes
I know it’s me that you see when you fall asleep
And you know it’s you I dream about every night
Giving me this feeling like
Love in the summer
Way I’ve never felt with any other
Don’t lie, bright eyes

Jangan bohong, mata yang cerah
Apakah aku yang kau lihat ketika kau tertidur?
Dan kau tahu kaulah yang ku impikan setiap malam
Memberi ku perasaan seperti
Cinta di musim panas
Sesuatu yang tidak pernah kurasakan dengan orang lain
Jangan bohong, mata yang cerah
Akulah yang kau lihat kan?
Katakan padaku aku tidak hanya bermimpi

It’ll always be you and me, so why are we dreaming alone?
It’ll always be you and me, so why are we dreaming alone?

Ini akan selalu menjadi kau dan aku, jadi mengapa kita hanya bermimpi?
Ini akan selalu menjadi kau dan aku, jadi mengapa kita hanya bermimpi?

NB: Bright Eyes adalah semacam panggilan sayang

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii