Thursday, September 18, 2014

ONE OK ROCK - HEARTACHE



Album Ke-7 band rock asal Jepang ini akan rilis pada tanggal 11 februari 2015, salah satu lagu yang ditunggu adalah heartache,lagu ini merupakan sountrack live action movie "Rurouni Kenshin : Densetsu no Saigo Hen (the legends end)" yang sudah rilis tanggal 13 September 2014 di negeri asalnya.



musik yang lembut dan lirik yang amat dalam mambuat lagu ini disukai banyak orang.


Check This Out....


So they say that time
(jadi mereka bilang waktu akan)
Takes away the pain
(merenggut rasa sakit)
But I’m still the same
(tapi aku tetap sama)
And they say that I
(dan mereka bilang bahwa aku)
Will find another you
(akan menemukan orang lain sepertimu)
That can’t be true
(itu tidak mungkin terjadi)

Why didn’t I realize?
(mengapa aku tidak menyadarinya?)
Why did I tell lies?
(mengapa aku berkata dusta)
Yeah I wish that I could do it again
(yah, aku harap bisa lakukan lagi)
Turnin’ back the time
(memutar balik waktu)
Back when you were mine (all mine)
(kembali ke waktu dimana kau milikku, seutuhnya)

So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)

Hiroi atsumeta koukai wa,
(rasa sesal yang terakumulasi)
Namida e to kawari oh baby
(berubah menjadi airmata, oh sayangku)

So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
Ano hi no kimi no egao wa
(dan senyummu hari itu)
Omoide ni kawaru
(berubah menjadi kenangan)
I miss you
(aku merindukanmu)

Boku no kokoro o Yuitsu mitashite satte yuku Kimi ga
(hanya dirimu yang mengisi hatiku, dan kau pergi)
Boku no kokoro ni Yuitsu furareru koto ga dekita Kimi wa
(hanya dirimu yang yang mampu menyentuh hatiku)


Oh baby
(oh sayangku)
Mou inai yo mou nanimo nai yo
(tidak ada dirimu lagi, tidak ada apapun lagi)
Yeah I wish that I could do it again
(yah, ku berharap aku dapat melakukannya lagi)
Turnin’ back the time
(memutar balik waktu)
Back when you were mine (all mine)
(kembali ke waktu dimana kau milikku, seutuhnya) 
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)

Hiroi atsumeta koukai wa
(rasa sesal yang terakumulasi)
Namida e to kawari oh baby
(berubah menjadi airmata, oh sayangku)

So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)

Ano hi no kimi no egao wa 
(dan senyummu hari itu)
omoide ni kawaru
(berubah menjadi kenangan)
I miss you
(aku merindukanmu)

It’s so hard to forget
(sangat sulit untuk dilupakan)
Kataku musunda sono musubime wa
(simpul itu mengikatku erat)
Yeah, It’s so hard to forget
(sangat sulit untuk dilupakan)
Tsuyoku hikeba hiku hodo ni
(semakin kuat saat aku menariknya)

You and all the regret
(dirimu dan semua penyesalan)
Hodokenaku natte hanare renaku natta
(semakin tak mungkin terlepaskan dan akhirnya kita berpisah)
Ima wa tsurai yo, sore ga tsurai yo
(sekarang terasa menyakitkan, rasa sakit ini)
Sugu wasuretai yo Kimi wa
(aku ingin segera melupakanmu)

So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)

Hiroi atsumeta koukai wa
(rasa sesal yang terakumulasi)
Namida e to kawari oh baby
(berubah menjadi airmata, oh sayangku)

So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)
So this is heartache?
(jadi inikah sakit hati?)


Ano hi no kimi no egao wa 
(dan senyummu hari itu)
omoide ni kawaru
(berubah menjadi kenangan)
I miss you
(aku merindukanmu)
I miss you
(aku merindukanmu)
I miss you
(aku merindukanmu)
I miss you
(aku merindukanmu)

sumber 1
sumber 2


0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii