Thursday, November 7, 2013

Acid Black Cherry - Mirai yusouzu II




Sotsugyou shite kara mou sandome no haru
aikawarazu sobani aru onaji egao
ano goro BAIKU de tobashita ie made no michi
ima ha ruufu kara no hoshi wo minagara hashitteru
Sudah tiga musim semi berlalu sejak kita lulus
Dan aku masih memiliki senyum yang sama seperti biasa
Pada harihari kita bersepeda pulang ke rumah
Dan sekarang ketika kita berjalan di atap, melihat bintangbintang

watashi wo oroshita ato, kado wo magaru made miokuruto
itsumo BUUREKI RANPU gokai tenmetsu
a-i-shi-te-ru no SAIN
Setelah kau meninggalkan aku, sampai kau melewati sudut
Lampu rem selalu berkedip lima kali
Sebuah sinyal: C-I-N-T-A


kitto nannen tattemo koushite kawaranu kimochi de
sugoshite yukeru none anata to dakara
zutto kokoro ni egaku mirai yousouzu ha
hora omotta touri ni kanaerareteku
Tak peduli berapa tahun berlalu, perasaan ini tak akan pernah berubah
Dan karena aku bersamamu, aku bisa terus pergi
Kalender masa depan yang selalu diharapkan sepenuh hati
Hei, aku pikir semua akan kupenuhi

Tokidoki futaride hiraitemiru ARUBAMU
mada yanchana shashintachi ni warainagara
dorekurai onaji jikan futaride itakashira
konna fuuni sarigenaku sugiteku mainichi mo
Kadang-kadang, kita berdua mencoba membuka album
Melihat fotofoto dan masih tertawa
Berapa lama kita telah bersama-sama pada waktu yang sama?
Juga melewatinya setiap hari dengan santai seperti ini

futaride BAIKU no metto gokai butsuketeta ano aizu
SAIN kawatta ima mo onaji kimochi de
sunao ni aishiteru
Ketika sinyal sepeda kita berkedip lima kali,
Sinyal telah berubah, tetapi kita masih merasakan hal yang sama
jujur, aku masih mencintaimu

kitto nannen tattemo koushitekawaranu omoi wo
motteirareru no mo anata to dakara
zutto kokoro ni egaku mirai yousouzu ha
hora omotta touri ni kanaerareteku
Tak peduli berapa tahun berlalu, perasaanku tak akan pernah berubah
Dan tak memiliki juga karena aku bersamamu
Kalender masa depan yang selalu diharapkan sepenuh hati
Hei, aku pikir semua akan kupenuhi

hora omotta touri ni kanaerareteku…

Hei, aku pikir semua akan kupenuhi




Sumber Here

Download (mp3) Here

Video Here



0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii