Saturday, April 16, 2016

ONE OK ROCK - ALWAYS COMING BACK


Single ini merupakan single ke-13 mereka yang rilis 11 Maret 2016, walaupun hanya berisi satu lagu namun memiliki arti yang sangat dalam

Check This Out

LYRIC and TRANSLATION

Always Coming Back
(Selalu Datang Kembali)

I'm always coming back to you

aku selalu kembali padamu

Some nights we fight, we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the simple things
That people they go through

Terkadang dimalam kita bertengkar, kita berteiak
KIta tidak tahu apa yang kita lakukan
Tapi aku kira ini hal sederhana
yang setiap orang pasti melaluinya

But another night the glimpse I see the real one that's you
And I know that nothing will stop me from standing again

Namun disuatu malam sekilas aku melihat dirimu yang sebenarnya
dan aku tahu tidak ada yang akan menghentikanku untuk bangkit lagi

I'm always coming back to you
You've got me till the end
I'm always coming back to you
You keep pulling me in
I'm always coming back

Aku selalu kembali padamu
Aku milikmu hingga akhir
aku selalu kembali padamu
Kau terus menarikku kembali
Aku selalu kembali padamu

Oh Woah
Time goes by yeah
Oh Woah
Time goes by

Oh Woah
Waktu berlalu Yeah
Oh Woah
Waktu berlalu

Se wo mukereba mukeru hodo ito shiku
Mukiae mau hodo hana rete iki sou de
Katachi no nai futarashi kana mono wo sagasu
And I know that nothing can stop me from standing again

Semakin sering aku meninggalkanmu, semakin aku menyayangimu
Semakin sering kita bertemu, semakin aku merasa kau mungkin akan pergi
Ku mencari sesuatu yang tak pasti dan tak berbentuk
Dan aku tahu bahwa tidak ada yang bisa menghentikanku bangkit kembali

I'm always coming back to you
You've got me till the end
I'm always coming back to you
You keep pulling me in
I'm always coming back

Aku selalu kembali padamu
Aku milikmu hingga akhir
aku selalu kembali padamu
Kau terus menarikku kembali
Aku selalu kembali padamu

Oh Woah
Time goes by yeah
Oh Woah
Time goes by
Oh

Oh Woah
Waktu berlalu Yeah
Oh Woah
Waktu berlalu
Oh

Asu moshimo kimi ga soko ni nakute mo
Kowakunai tte ieru kurai tsuyoku naru yo
I gotta find the way and place to keep you here with me

Jika kau meninggalkan esok hari
Aku ingin tetap kuat untuk berkata aku tidak tajut
Aku akan temukan jalan dan tempat untuk menjagamu disini bersamaku

Some nights we fight, we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the simple things
That people they go through

Terkadang dimalam kita bertengkar, kita berteiak
KIta tidak tahu apa yang kita lakukan
Tapi aku kira ini hal sederhana
yang setiap orang pasti melaluinya

Oh Woah
Time goes by yeah
Oh Woah
Time goes by
Time
Time goes by
Oh Time
Time goes by

Oh Woah
Waktu berlalu Yeah
Oh Woah
Waktu berlalu
Waktu
Waktu berlalu
Oh waktu
Wwaktu berlalu

Some nights we fight, we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the normal things
That people they go through

Terkadang dimalam kita bertengkar, kita berteiak
KIta tidak tahu apa yang kita lakukan
Tapi aku kira ini hal normal
yang setiap orang pasti melaluinya

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii