Thursday, June 23, 2016

REVIEW FILM - BE WITH YOU ( IMA AI NI YUKIMASU)

Haloo...!

Kali ini film yang saya akan review adalah "Be With You", atau dalam bahasa jepang "Ima Ai ni Yukimasu" direlease di jepang tanggal 30 Oktober 2004, dan dilanjutkan dengan 10 episode dorama dengan judul yang sama, namun kali ini saya akan review versi filmnya saja

Check this one out...


SINOPSIS

Cerita bermula ketika Yuji dewasa (Yuta Hiraoka) menerima kado ulang tahun terakhir ibunya yang selama 12 tahun ia terima, maka kembalilah ia mengenang saat seseorang yang mirip sosok ibunya yang telah meninggal selama satu tahun tiba tiba hadir didalam kehidupan mereka selama 6 minggu di musim penghujan.

Mio (Yuko Takeuchi) terlihat sangat bingung ketika tersadar tiba tiba ada disebuah bangunan tua, disana ada seorang anak yang memanggilnya "mama".

Takumi (Shido Nakamura) dengan perasaan senang sekaligus takut ia mencoba meyakinkan Mio adalah istrinya dan Yuji adalah anak mereka dengan menunjukkan beberapa foto keluarga.

Walaupun Mio tidak pernah ingat akan pernikahannya dan anak bernama Yuji, namun Mio tetap menpercayai dan mencoba bertanya tentang kehidupan mereka sebelumnya, sampai pada suatu hari Mio menemukan Diary yang ditulis oleh Mio yang asli seketika air matanya menetes, apa yang ada dalam diary tersebut dan siapakah dirinya? penasaran?

TRAILER


PEMERAN

 Akashi Takei
Yuta Hiraoka

Yuji (Akashi Takei) sangat percaya akan janji ibunya sebelum meninggal, bahwa mereka akan bertemu kembali setahun setelah kematiannya, Akankah janji tersebut terwujud?

 Shido Nakamura
Yosuke Asari

Takumi (Shido Nakamura) sudaha lama memendam perasaan terhadap Mio, namun tidak dapat mengungkapkannya. Setelah berhasil menghubungi Mio dan beberapa kali bertemu ia terpaksa harus mengakhiri hubungannya karena sakit dan memutuskan untuk tinggal di desa kecil.

 Yuko Takeuchi
 Chihiro Otsuka

Mio sangat senang ketika tahu bahwa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan, namun tiba tiba Takumi memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, Keyakinannya kepada anak bernama Yuji membuatnya untuk mencoba menemui Takumi kembali.


PEMERAN LAIN

Mikako Ichikawa sebagai Midori Nagase rekan kerja Takumi

Katsuo Nakamura sebagai boss nya Takumi

You sebagai guru sekolah Yuji

Suzuki Matsuo sebagai pemilik toko kue

Fumiyo Kohata sebagai dokter Noguchi


SCREENSHOT


Sekian review film dari kami
Maaf karena tidak menyediakan link download
Namun anda bisa menonotn Online 

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii