Monday, April 19, 2010

L'arc~en~Ciel - Jiyuu E No Shoutai



Lagu ini merupakan single ke-25 mereka yang rilis 2 Juni 2004 adalah salah satu yang tersukses dengan terjual 250.000 copy, lagu ini sendiri menceritakan sebuah keinginan seseorang yang ingin mendapatkan kebebasan untuk memperbaiki segala kesalahan yang pernha ia buat.
dan lagu ini juga merupakan lagu laruku pertama yang saya dengar.

OK, Check this out...


Lyrics &Translations
Jiyuu E No Shoutai
(Ajakan Kebebasan)

Bousou e no yuwaku jutai nite saiaku
Bsaeteru joutai jiyuu eno shoutai
Godaan untuk berlari, ditengah jalanan yang kacau
Melawanan kegelisahanku, sebuah ajakan kebebasan

Ashidori wa osoku nakayubi wa hayaku
Fukigen na hyoujyou te ni oenai shoujou
Langkahku melambat, namun jari tengahku bergerak cepat
Ekspresiku yang tidak menyenangkan, aku tidak bisa mengendalikan perasaanku

Isoi de kimi eno meiro wo kake mawaru
Dokoe yuku ka wa katte dakeredo
Jyama dake wa shinaide kureru?

Terburu-buru aku berlari mengitari labirin mencarimu
Kau bisa pergi kemanapun kau mau, namun
Bisakah kau tak menghalangi jalanku

kanashii hodo kimi ni tsutawara nai
kono kimochi taisetsu ni trank ni tsume te

Kesedihan itu karena ku tak bisa menjangkau mu
Perasaan ini akan kusimpan baik baik didalam peti

mezawari na kyujitsu honkou no taishitsu
ima dake tokubetsu yuruse yo dokuzetsu

Liburan yang buruk namun menyenangkan
Sekarang saat yang spesial, maka maafkan perktaanku

Nante memagurushii toki no kaiten
Tobikau machijyu no kensou wo 

Oikoshi sukoshidemo kimi ni

Begitu riuh waktu berganti
Aku akan meninggalkan keramaian kota ini untuk mencarimu
Bahkan jika itu hanya sekejap saja


aitai noni itsumo umaku ikanai
demo negau kyou koso wa nerai wo sadame
sukima wo nuke te egawo no kanatae

Aku ingin bertemu denganmu, namun tak pernah sesuai rencana
Namun aku berharap hari ini tujuan membimbingku
Melewati celah untuk melihat senyummu

mou nidoto ima wa modoranai oikosu kako 

azawarau youna mirai mitsumeta mama
Saat ini takkan terulang lagi karena masa lalu akan menghilang
Seperti aku melihat masa depan yang seringkali mengejekku

konnanimo sobani itemo toku
ne dareka jiyuu eno shoutai wo!

Meski bersama seperti ada jarak diantara kita
Seseorang berikan kau ajakan kebebasan

aitai noni itsumo umaku ikanai
demo negau kyou koso wa nerai wo sadame
sukima wo nuke te egao no kanatae

Aku ingin bertemu denganmu, namun tak pernah sesuai rencana
Namun aku berharap hari ini tujuan membimbingku
Melewati celah untuk melihat senyummu


0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii