Monday, April 19, 2010

L'arc~en~Ciel - My Heart Draws A Dream




My Heart Draws a Dream adalah salah satu lagu dari single ke 32 mereka yang rilis tahun 2007, bahkan hingga sekarang lagu ini masih happening

Check This Out...

MY HEART DRAWS A DREAM
(HATIKU MENGGAMBAR SEBUAH MIMPI)


Hora kaze ga ugoki dashita
Mada akirametari ha shinai
Taiyou wo kumo no saki ni kanjiru
kyakufuu de~ arou to

Lihatlah, angin mulai berhembus
Aku belum akan menyerah
Aku dapat merasakan matahari yang menembus awan
Bahkan jika angin itu menerpa wajahku

Kono mune ha yume wo egaiteku yo
Dokomademo takaku jiyuu ni mau no sa
My Heart draws a dream

Hatiku menggambar sebuah minpi
Aku terbang tinggi dengan bebasnya, kemanapun ku mau
Hatiku menggambar sebuah mimpi

Oh oritatsu kanata de me wo aketara ~
Egao no mama no kimi ni aeru ki ga shite

Ketika ku buka mata dimana aku mendarat
Aku rasa ku dapat melihat senyummu lagi

Rurarara Aeru to ii na rararaa~


Lulalala Ku harap dapat bertemu denganmu lalalaa~

Nee iki wo awasetara
Motto takaku toberu hazu sa
Soko kara ha mirai ga mieru ka na?
Tsugihagi de arou to

Hey, Jika aku mengatur nafasku

Aku bertaruh bisa terbang lebih tinggi

Sehingga aku bisa melihat masa depan dari sana
Walaupun terlihat tidak begitu jelas


Kono mune ha yume wo egaiteku yo 
Harukanaru toki wo tobi koeteku no sa 
My Herat draws a dream
Hatiku menggambar sebuah mimpi
Aku akan mengarungi luasnya waktu
Hatiku menggambar sebuah mimpi

Itsu no hi ka kitto kanau to ii na
Egao no mama no kimi de irareru noni

Aku berharap suatu hari nanti akan terwujud


Aku berdoa semoga kau tetap tersenyum

Saa te wo nobashi
Ima, tokihanatou
Kokoro ha dare mo shibare ha shinai
Shisen ha hizashi wo toraeteru
Donna sameta sekai de mo~

Ayo, ulurkan tanganmu
Sekarang biarkan dirimu pergi
Tak seorangpun dapat mengikat hatimu
Tatapan mu bagaikan tatapan matahari

Yang tak memperdulikan pudarnya dunia ini 

Dare mo minna

Mari semua

Yume wo egaku yo
Yume wo egaku yo
Yume wo egaku yo

My Heart draws a dream


Menggambar sebuah mimpi
Menggambar sebuah mimpi
Menggambar sebuah mimpi
Hatiku menggambar sebuah mimpi

Yume wo egaku yo
Yume wo egaku yo
Yume wo egaku yo …hora

Menggambar sebuah mimpi

Menggambar sebuah mimpi

Menggambar sebuah mimpi... lihatlah

Oh oritayatte kanata de me wo aketara~
egao no mama no kimi ni aeru to ii na



Ketika ku buka mata dimana aku mendarat
Aku rasa ku dapat melihat kau tersenyum lagi


0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii