Saturday, August 15, 2015

IKIMONO GAKARI - LOVE SONG TOMARANAI YO



Lagu ini merupakan single ke 27 Ikimono gakari yang dirilis tanggal 9 Juli 2014, lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak mampu mengungapkan perasaannya dan hanya bisa merangkai perasaannya kedalam sebuah lagu cinta, dimana perasaannya takkan pernah pudar begitupun lagu ini yang tidak akan pernah berhenti mengalun. langsung saja

Check this out...

LYRIC + TRANSLATION

LOVE SONG TOMARANAI YO
(Lagu Cinta yang Tidak Akan Pernah Berakhir)

Kimi no koto ga suki da yonee tsutae kire ya shinai yo
Hitotsu hitotsu kotoba ni shitesono mama ietara na
Aenai toki no naka de nee omoi wa tsuyoku naru yo
Mata kimi to waraeru made watashi wa utau nda
Tomaranai Love Song

Aku mencintai dirimu, hei, aku tak bisa mengatakannya padamu
Satu demi satu kurangkai kata kata, dapatkah aku mengatakannya
Karena jika aku mengatakannya, hei, Jantungku berdebar semakin keras
Sampai aku melihat senyummu lagi, aku akan menyanyikan sebuah lagu
Lagu cinta yang takkan berakhir

Hitori kiri de hajimatta
kono machi no hibi wa watashi no yume nanda
“Aitai” Nante ienai yo
Denwa wo kitte shimau tabi namida ga tomaranai

Semua dimulai denganku
Ketika aku bermimpi pergi ke kota
"Ingin pergi bersama" sesuatu yang tak bisa kukatakan
Setiap saat kau tutup telepon, air mataku tidak bisa berhenti mengalir

Kousaten no naka tachidomaru
Sora dake ga hirokute
“Ganbarakya na…”
Mada kimi ni aenai

Aku masih berdiri ditengah persimpangan
Bersama dengan langit yang luas
"Aku takkan menyerah"
Walau ku pikir tak bisa bertemu denganmu

Kimi no koto ga suki da yo nee tsutae kire ya shinai yo
Hitotsu hitotsu kotoba ni shite sono mama ietara na
Sabishisa wo koeru tabi nee yasashiku nareru nda yo
Mata kimi to waraeru made watashi wa utau nda
Tomenai yo Love Song

Aku mencintai dirimu, hei, aku tak bisa mengatakannya padamu
Satu demi satu kurangkai kata kata, dapatkah aku mengatakannya
Setiap kali aku mengatasi kesepianku, hei, aku menjadi lebih baik
Sampai aku melihat senyummu lagi, aku akan menyanyikan sebuah lagu
Lagu cinta yang takkan berakhir

Itsumo techou no naka ni 
Futari totta shashin egao ga soko ni aru
Demo ne sugu ni shimau nda 
Makesou na jibun ni nando mo mukiau yo

Didalam buku diary ku 
selalu ada foto kita berdua sedang tersenyum
Tapi tahukah engkau, aku akan mengacaukannya
Saat diriku menghadapi sisi lemah diriku

Densha no mado de 
bonyari to BIRU wo mitsumeteta
Nani mo tsukamenai 
Mada kimi ni aenai

Saat melihat keluar dari jendela kereta 
Aku memandang kosong bangunan yang ku lewati
Aku tidak bisa melakukan hal dengan benar
Aku tetap tak bisa berjumpa denganmu

Kimi no koto ga suki da yo nee wasureru toki wa nai yo
Hora sora mo koeru youni hitori de utau kara
Kotaete yo Love Song

Aku mencintai dirimu, hei, takkan pernah ada waktu untuk melupakanmu
Lihat, seluas langit yang membentang, aku akan nyanyikan sendiri
Jawablah hai lagu cinta

Sorezore no yume oikakete uta wa tsuzuiteku
Shinjiteru nda yo mata kimi ni aitai

Aku akan kejar semua mimpi dan terus bernyanyi
Aku percaya karena aku ingin berjumpa denganmu lagi

Kimi no koto ga suki da yo nee tsutae kire ya shinai yo
Hitotsu hitotsu kotoba ni shite sono mama ietara na
Subete ga mata deatte nee hitotsu ni musuberu nara
Atarashii monogatari wo issho ni tsumugitai
Utaou yo Love Song


Aku mencintai dirimu, hei, aku tak bisa mengatakannya padamu
Satu demi satu kurangkai kata kata, dapatkah aku mengatakannya
Apakah jika aku menapaki jalan ini, hei, semua akan akan menyatu
Karena aku ingin memutar sebuah cerita baru bersama, jadi aku bisa melanjutkan
Menyanyikan lagu cintaku

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii