Wednesday, August 12, 2015

REVIEW FILM - WOOD JOB!

Yoo!

Kali ini film yang saya akan review adalah WOOD JOB, mungkin judul film ini adalah plesetan dari GOOD JOB, Film ini release 10 Mei 2014, dan merupakan film yang diadaptasi dari novel Shion Miura "Kamusari Nana Nichijou" (Keseharian di Kamusari).


Check This Out...

SINOPSIS

Yuki Hirano (Shota Shometani) adalah seorang siswa SMA yang baru lulus namun ia tidak lulus ujian masuk Universitas dan ditinggalkan oleh pacarnya, dan untuk mengisi waktu selama setahun untuk menunggu ujian selanjutnya maka ia mengikuti training untuk menjadi seorang pekerja kehutanan hanya karena tertarik dengan wanita cantik yang ada diposternya.

Wanita cantik dalam poster itu adalah Naoki Ishii (Masami Nagasawa), seorang gadis, eh tapi ada yang bilang doi udah janda, whateverlah, ceritanya dahulu Naoki juga pernah jatuh cinta dengan seorang trainee dari kota, dapatkan Yuki memikat hati Naoki? dan bagaiman kelanjutan ceritanya setelah setahun?

Selain menceritakan kisah cinta Yuki, film ini sarat dengan pesan pesan moral daiantaranya adalah untuk menjaga hutan dimana kita dilarang mengekploitasi hutan secara berlebihan, merawat hutan dan melakukan penanaman kembali hutan untuk kehidupan anak cucu dimasa yang akan datang.
selamat menyaksikan filmnya...

TRAILER


PEMERAN

Shota Sometani

Shota Sometani berperan sebagai Hirano Yuki, seorang siswa SMA yang tidak lulus ujian masuk universitas. Untuk mengisi waktu luangnya selama setahun hungga ujian universitas kembali dibuka ia putuskan untuk ikut pelatihan tentang kehutanan, dan disinilah pandangan hidupnya berubah.

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa berperan sebagai Naoki Ishii, ia diminta menjadi gadis poster untuk promosi pelatihan hijau, dan foto dirinyalah yang membuat Yuki tertarik untuk mengikuti pelatihan tersebut. Ia pernah dikecewakan oleh seorang trainee yang berjanji akan menikahinya, apakah yuki akan berhasil menyembuhkan sakit hatinya?


HIdeaki Ito

Hideaki Ito berperan sebagai Yoki Iida, seorang penduduk Kamusari, pegawai dari perusahaan kayu Nakamura dan juga instruktur di pelatihan hijau, tempramennya agak kasar namun diakhir cerita ia menangis saat harus melepas kepergian Yuki untuk kembali ke kota.

Pemeran Lain

Yuka berperan sebagai Miki Iida, istri dari Yoki Iida

Naomi Nishida sebagai Yuko Nakamura, istri pemilik perusahaan Nakamura

Ken Mitsuishi sebagai Seichi Nakamura, pemilik perusahaan kayu Nakamura, yang mengajarkan Yuki bagaimana pentingnya menjaga Hutan.

Akira Emoto sebagai Toshiro Yamane, Kepala desa

Yoshimasa Kondo sebagai ketua asosiasi kehutanan.

SCRNEESHOT


Sekian review dari kami terima kasih!

Maaf kami tidak menyediakan link download
tapi anda bisa menonton secara online
Tonton Online
Soundtrack

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii