Friday, March 20, 2015

ONE OK ROCK - CRY OUT


Di lagu ini pertama kalinya saya mendengar Taka (Takahiro Morita) screaming dalam lagunya



(Cry Out)
Berteriak

Switch the light off welcome to the night
What's the problem, not gonna make it right
Bite the bullet then pull the trigger hold tight
(It's a feeling you know)

Matikan lampu sambutlah sang malam
Apapun masalahnya, takkan membuat ini benar
Menggigit peluru kemudian menarik pelatuknya erat erat
(Inilah perasaan yang kau tahu)

Kotoba wo nomikonda kimi no
Nanika wo uttaeru metsuki wa
Tatoe rarenai kurai tsumetai
(Take take take it for no one)

Tenggelam dalam kata katamu
Ada yang menarik dari matamu
Sesuatu yang dingin yang tak bisa dibandingkan
(Ambil ambil ini bukan untuk siapapun)

But I don't know what to call it
When I know I don't care anymore
Itazurani sugisatteta kinou

Tapi aku tidak tahu menyebutnya apa
ketika aku tahu, aku sudah tidak peduli
Tidak perlu pergi dari hari kemarin

Cry out
Will you tell me now
So is everyone changing never be the same
Yeah, yeah, yeah ,yeah

Berteriaklah
Maukah kau menceritakan padaku
Semua orang berubah takkan pernah sama
yeah, yeah yeah yeah

Cry out
Oh I'm burning out
Can't you hear the sound
(Voices all around)
(Cuz we're going down)

Berteriaklah
Aku sangat bersemangat
Apa ku bisa mendengar suara ini
(semua suara)
(karena kita akan terpuruk)

Subete ga uraharana boku no
yowami o tsukamou to shitemo
sarani kataku tozashite miseruno
(I don't take shit for no one)

Bahkan Jika semua orang menentangku
Jika kau mencoba memanfaatkan kelemahanku
Dan akan kututup pertunjukan ini lebih baik
(Aku tidak mengambil hal menyebalkan ini untuk siapapun)

Soredemo gouin'na kimi wa nanika o chiratsuka sete misete
atakamo heizen o yosou no
(Take take take it for no one)

Masih berusaha dan memperlihatkan sesuatu yang mengancam
seolah olah kau itu berpura -pura
(Ambil ambil ini bukan untuk siapapun)

But I don't know what to call it
When I know I don't care anymore
In the end I know we'll all be gone

Tapi aku tidak tahu menyebutnya apa
ketika aku tahu, aku sudah tidak peduli
Pada akhirnya aku tahu semuanya akan menghilang

Cry out
Will you tell me now
So is everyone changing never be the same
Yeah, yeah, yeah ,yeah

Berteriaklah
Maukah kau menceritakan padaku
Semua orang berubah takkan pernah sama
yeah, yeah yeah yeah

Cry out
Oh I'm burning out
Can't you hear the sound

Berteriaklah
Aku sangat bersemangat
Apa ku bisa mendengar suara ini

One by one it's taking apart it's taking apart of me
satu demi satu terpisah, terpisah dariku

Can't you hear the voices screaming?
Out loud to me I feel it
We can be the change we needed
Shout it out now shout it now
Can't you hear the voices screaming?
Out loud to me I feel it
We can be the change we needed
Shout it out now shout it now

Dapatkah kau mendengar suara teriakkan?
Begitu keras begitu itu yang ku rasakan
Kita dapat menjadi perubah yang kita butuhkan
teriakkan sekarang, teriakkan sekarang
Dapatkah kau mendengar suara teriakkan?
Begitu keras bagitu itu yang ku rasakan
Kita dapat menjadi perubah yang kita butuhkan
teriakkan sekarang, teriakkan sekarang

Cry out
Will you tell me now
So is everyone changing never be the same
Yeah, yeah, yeah ,yeah

Berteriaklah
Maukah kah kau menceritakan padaku
Semua orang berubah takkan pernah sama
yeah, yeah yeah yeah

Cry out
Oh I'm burning out
Can't you hear the sound
(Voices all around)
Can't you hear the sound
(Cuz we're going down)
(Voices all around)
(Cuz we're going down)

Berteriaklah
Aku sangat bersemangat
Apa ku bisa mendengar suara ini
(semua suara)
Apa ku bisa mendengar suara ini
(karena kita akan terpuruk)
(semua suara)
(karena kita akan terpuruk)

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii