Thursday, March 19, 2015

MAIA HIRASAWA - HAPPIEST FOOL



Lagu ini merupakan soundtrack Film "Wood Job" mungkin plesetan dari good job, bagi beberapa orang yang otaknya sedikit gesrek pas denger judul ini pasti mengira film dewasa, cerita film ini sangat bagus karena mengajarkan kita pentingnya merawat hutan bukan hanya untuk kita tetapi untuk anak cucu kita kelak.




Langsung saja simak liriknya

Happiest Fool
(Sibodoh yang paling Bahagia)


We built this house together now
I would be a liar if I told you
It's been so easy all the time
For seven years without no struggle
But we built this house
And we've come this far
Kita bangun rumah ini bersama sekarang
aku akan jadi pembohong jika ku katakan padamu
Ini sangat mudah sepanjang waktu
Selama tujuh tahun bukan tanpa perjuangan
Tapi kita bangun rumah ini
Dan kita sudah sampai sejauh ini

You can call me
Kau bisa memanggilku

The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
This is something new Oh yeah
I would do anything for it
To stay like this always
Just hold up the door for me
hold up the door for me
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Ini sesuatu yang baru oh yeah
Aku akan laukuan apapun untuk
Untuk tetap seperti ini
Cukup tahan pintunya untukku
biarkan terbuka untukku

We've built this house together now
Would I be a liar if told you
We had our ups definitely had our downs
I guess that's life There's always struggles
But we've build this house
We did come this far
You can call me now
Kita sudah bangun rumah ini bersama sekarang
Akankah aku berbohong jika mengatakan padamu
kita pernah berjaya tentu saja kita juga pernah terpuruk
Aku kira hidup itu selalu ada perjuangan
Tapi kita sudah bangun rumah ini
Kita sudah sampai sejauh ini
Kau bisa memanggilku sekarang 

The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
This is something new Oh yeah
I would do anything for it
to stay like this always
Just hold up the door for me
Just hold up the door for me
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Ini sesuatu yang baru oh yeah
Aku akan laukuan apapun untuk
Untuk tetap seperti ini
Cukup tahan pintunya untukku
Cukup tahan pintunya untukku

You can call me now
The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
The happiest fool Oh yeah
(You can call me)
This is something new Oh yeah
Kau bisa memanggilku sekarang
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Si bodoh yang paling bahagia oh yeah
(Kau bisa memanggilku)
Ini sesuatu yang baru oh yeah

I would do anything for it
to stay like this always
Just hold up the door for me
Just hold up the door for me
Aku akan laukuan apapun untuk
Untuk tetap seperti ini
Cukup tahan pintunya untukku
Cukup tahan pintunya untukku

I'm holding up
the door for you
Aku tahan
Pintunya untukmu

I'm the happiest fool
I'm the happiest fool
I'm the happiest fool
Aku Si bodoh yang paling bahagia
Aku Si bodoh yang paling bahagia
Aku Si bodoh yang paling bahagia

Sing with me
Bernyanyilah bersamaku

I'm the happiest fool
I'm the happiest fool
I'm the happiest fool
Aku Si bodoh yang paling bahagia
Aku Si bodoh yang paling bahagia
Aku Si bodoh yang paling bahagia

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii