Monday, June 6, 2016

ONE OK ROCK - KANZEN KANKAKU DREAMER




Kanzen Kankaku Dreamer adalah salah satu lagu dari single ke-4 mereka yang rilis pada tanggal 3 Februari 2010, lagu ini juga dapat didengar pada album ke-4 mereka "Niche Syndrome" pada cover single terdapat simbol "ouroboros" yang menggambarkan ular yang memakan ekornya sendiri, simbol ini sendiri memiliki arti keabadian semoga saja lagu kanzen kankaku dreamer bisa tetap abadi dihati para pendengarnya terutama fans One OK Rock.



Lyrics and Translations

Kanzen Kanku Dreamer
(Pemimpi yang Merasa Sempurna)

So now my time is up
Your game starts, my heart moving?
Past time has no meaning for us, it's not enough!
Will we make it better or just stand here longer
Say it ”we can't end here till we can get it enough!!”

Jadi sekarang tiba waktuku
Permainanmu dimulai, jantungku tergerak
Masa lalu tidak berarti apapun bagi kita, itu tidak cukup
Akankah kita menjadi lebih baik atau tetap begini lebih lama
Katakan "Kita tidak bisa berakhir disini hingga kita cukup mampu melewatinya"

Zettaiteki konkyo wa uso darake
Itsudatte aru no wa boku no
Jishin ya fuan wo kakimazeta
Yowai youde tsuyoi boku!!

Tidak ada logika yang pasti, namun hanya kebohongan diluar sana
Setiap kali aku temukan dipikiranku hanya ada diriku
Yang bercampur aduk dengan percaya diri dan kegelisakan
Lemah, namun juga Kuata disaat bersamaan

This is my own judgment!! Got nothing to say!!
Moshimo hoka ni nanika omoitsuki ya sokkou iusa!!
"Kanzen kankaku Dreamer" ga boku no na sa
Well, say it ? well, say it!!
Areba aru de kiku ga ima wa Hold on!

Ini adalah keputusanku! Tak ada yang perlu dikatakan!
Jika aku berhasil, ku kan katakan segera
"Pemimpi yang merasa sempurna" itulah namaku
Katakan, katakanlah
Hingga kelak itu terdengar olehku, tetaplah bertahan

Yeah when I'm caught in fire
When I rise up higher
Do you see me out there waiting for the next chance we get
Will we make it, IT'S NOT ENOUGH or just stand here longer
Say it ”we can't end here till we can get it enough!!”

Yeah ketika aku sangat bersemangat
Ketika aku bangkit lebih tinggi
Apakah kau lihat aku disini menunggu kesempatan yang bisa kita dapat
Akankah kita wujudkan, BELUM CUKUP atau terus begini lebih lama
Katakan kita tidak bisa berakhir disini hingga kita cukup mampu

Kakushinhan? Chinouhan? NO NO NO!!
Itsudatte sono ba shinogi no
Jiron ya riron wo orimazeta
Jiyuu sa YUNI-KU sa mo naku

Apakah aku penjahat yang optimis? Atau penjahat yang cerdas? bukan bukan bukan
Aku adalah pria pengganti
Hanya opini dan teori yang tersimpul
Kebebasan dan kreatifitas tak ada bedanya

This is my own judgement!! Got nothing to say!!
Moshimo hoka ni nanika omoitsuki ya sokkou iusa!!
"Kanzen kankaku Dreamer" ga boku no na sa
Well, say it ? well, say it!!
You know I've got to be NUMBER ONE!!

Ini adalah keputusanku! Tak ada yang perlu dikatakan!
Jika aku berhasil, ku kan katakan segera
"Pemimpi yang merasa sempurna" itulah namaku
Katakan, katakanlah
Kau tahu aku bisa menjadi yang NOMOR SATU!

Oh may I have you attention, please?
I can't review there are rules by twenty-seven
Will the vision for hell to be me ask it
YEAH!
Oh Yeah! Oh Yeah! Oh Yeah!

Oh bolehkan aku memperingatkanmu, tolonglah
Aku tak bisa meninjaunya ada 27 aturan didalamnya
Kenerakalah jika berharap aku akan melakukannya
Yeah!
Oh Yeah! oh Yeah! oh Yeah!

Doudai? Yosougai?
Menkuratte, habakarete
Koutai? Shite tettai?
tte Yeah

Jadi bagaimana? Bukankah tak disangka?
Kau pasti bingung dan ragu
Mau menyerah? lau menyelamatkan diri?
oh Yeah

Kanzen kankaku Dreamer teki kuusou
Dare ga nani wo iouga iwamaiga mukankei!!
Douyattatte itsumo kawaranai
Kabe wo yami wo korekara bukkowashiteikusa!!

Ini adalah impianku "Pemimpi yang merasa sempurna" 
Aku tak peduli siapapun yang menjatuhkanku
Bagaimanapun aku selalu takkan berubah
Dinding besar dan kegelapan akan ku hancurkan


Kanzen kankaku Dreamer

Sang pemimpi yang merasa sempurna

When I'm caught in fire
When I rise up higher
Do you see me out there
I can't get enough! Can't get enough!!


Ketika aku sangat bersemangat
Ketika aku bangkit lebih tinggi
Apakah kau lihat aku disini
Tak cukup ku dapatkan, belum cukup kudapatkan!


0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii