Sunday, May 24, 2015

ULTRA TOWER - KIBOU NO UTA




Lagu ini merupakan soundtrack opening dari serial anime "Shokugeki no Souma", lagu ini sendiri menceritakan bahwa jika kita memiliki harapan maka harus diperjuangkan dengan pantang menyerah.

langsung saja Check This Out....



LYRIC + TRANSLATION

Kibou no Uta
(Nyanyian Harapan)
Umare kawaru ima koko de
Aoideita sora koeteiku
Nigirishimeta te no hira no
Sono naka ni kibou ga atta nda

Aku terlahirkan kembali disini sekarang
Pergi melampaui langit yang ku lihat
Di dalam kepalan telapak tanganku
Terdapat sebuah harapan

Me no mae ni hirogaru keshiki zenbu ga
Jitsu wa chippoke datta to kizuita
Tatoeba kimi to deaeba kantan ni
Sekai wa hikkuri kaeru

Aku sadar ternyata pemandangan luas yang ada di depan mataku
Sebenarnya adalah sangat kecil
Misalkan, jika bertemu dengan mu adalah kebetulan
Maka dunia ini akan kuputar dengan mudah

Shiranai koto darake de waraetekuru na
Mada mada saki ni ikeru akashi da

Ada banyak hal yang tidak ku ketahui, dan membuatku tertawa
Karena itu bukti bahwa aku masih bisa berkembang lebih jauh

Oikaketeta haruka tooku
Yuzurenai omoi mo tsurete
Dare mo shiranai itadaki wo
Mezashite iku subete kakete

Aku mengejar sesuatu nan jauh di sana
Beserta membawa rasa pantang menyerah
Aku menuju puncak yang tak diketahui seorangpun
Dan mempertaruhkan segalanya

Arifureta mono ni kakureteru yo ne
Tokubetsu wo minogasanai youni
Tatoeba miru kakudo kaete mireba
Chigau ikimono mitai

Menyembunyikan hal yang biasa
Agar tak kehilangan hal yang spesial
Walaupun aku merubah sudut pandangku
Segala makhluk hidup kan terlihat berbeda dari biasanya

Aisou de nakute ii yo mie wa harazu ni
Sono hi sono ba de daseru Saikou wo

Tak perlu berlebihan apalagi hal yang mewah
Tunjukkanlah hari itu, ditempat itu juga betapa hebatnya dirimu

Kirihiraita osorezu ni
Atarashii keshiki motomete
Imizuke to ka rikutsu nanka
Iranai nda omou mama ni

Janganlah takut, tebas dan bukalah jalanmu
Angankanlah pemandangan yang baru
Teori dan makna tak kau perlu,
Puaskan saja hasrat hatimu

Aa amai hi wo nigai hi wo abinagara
Bokura kizuiteiku manandeiku
Bokura shika dekinai koto wo

Aa bermandikan dengan hari manis dan hari pahit
Kita kan sadar, kita kan belajar
Bahwa hanya kita yang mampu melakukannya

Oikaketeta haruka tooku
Yuzurenai omoi wo tsurete
Dare mo shiranai itadaki ni
Tsumazuite ima

Umarekawaru nando demo
Aoideita sora koeteiku
Nigirishimeta te no hira no
Sono naka ni Kibou ga atta nda

Aku mengejar sesuatu nan jauh di sana
Beserta membawa rasa pantang menyerah
Aku menuju puncak yang tak diketahui seorangpun
Aku berjalan sekarang juga

Aku kan terkahir kembali, ribuan kali
Pergi melampaui langit yang ku lihat
Di dalam kepalan telapak tanganku
Terdapat sebuah harapan

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii