Wednesday, May 27, 2015

IKIMONO GAKARI - ANATA



Single ke 30 band yang terkenal dengan suara harmonika ini menceritakan tentang kehidupan dimana kita saling mencintai saling melengkapi meskipun tidak adakalanya tidak sengaja kita menyakiti hati orang yang kita sayangi namun sebenarnya kebahagiaan itu adalah berada disisi mereka dan bersama mereka harapan kita akan tercapai, sungguh lirik yang sangat dalam, langsung saja 

Read This Out

LYRIC + TRANSLATION

ANATA
(KAMU)

Anata to tada anata to kotoba o tsunaide
Yorokobia kanashimi o wakachiaetara
Itsunohika itsunohinika sayonara ga kuru toki
Kokoro kara nakeru you ni waraiaeru you ni

Jika yang ku bisa hanya merangkai kata untukmu, hanya untukmu
Membagi kebahagiaan dan kesedihan kita
Maka suatu hari nanti, entah kapan, ketika waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal tiba
Dilubuk hati kita akan menangis dan saling berbagi tawa 

Kono michi o narande aruita kizutsuita toki mo atta ne
Anata mo watashi mo namida wo nugutta
Kore kara to iu ima o nandomo issho ni ikiteiku yo

Kita berjalan bersebelahan sepanjang jalan ini,Terkadang saling melukai selama perjalanan ini
Adakalanya kita saling bergiliran menyeka air mata
KIta tetap mencoba untuk melangkah bersama melewati momen ini yang dikenal sebagai "moment yang akan datang"

Anata ga warau tabi ni ureshikunarerunda yo
Terekusai koto dakedo taisetsu na koto nanda
Soba ni itehoshii yo kakegae no nai hito
Modoranai kono hi o tomo ni ikitai
Hitori janainda yo to umaku tsutaerarezu ni
Tadoritsuku nowa itsumo kazari no nai kotae de
Chanto dakishimetai chanto te o soetai
Shiawase o anata to mitsuketeyukitai

Semakin kau tersenyum, semakin ku menjadi bahagia
Ini sedikit memalukan untuk kukatakan, namun sangat berarti
Aku ingin kau berada disisiku, sebagai seseorang yang tak tergantikan
Aku ingin hidup bersamamu dihari itu, hari yang tak akan mungkin datang lagi
Ku tak bisa mengatakan dengan indah "kau tak sendirian"
Apa yang kita capai, adalah sebuah jawaban tanpa kepura-puraan
Aku akan menjagamu sebagai mana mestinya, meletakkan tanganku padamu sebagaimana mestinya
Aku ingin menemukan kebahagiaan bersamamu

Hitotsu ni naru koto de wakariaeru wake janai
Butsukari mukiai yurushiaetara
Doushitemo yarikirenai sonna yori niwa
Sono te o hanashite tsutaetehoshiinda

Hanya karena kita menyatu, tidak berarti kita selalu mengerti satu sama lain
Tapi jika berhadapan saling berpandangan dan menemukan kata maaf
Dikala malam kita tidak bisa bertahan lagi
Aku ingin kau melepaskan tanganku dan mengatakan

Tsumetai kaze ni fukareru hi wa anata o daiji ni shite
Dekiru koto nante ooku wa nai kedo
Zutto mae kara kawarazu koko de watashi wa waratteiru yo

Dihari angin dingin berhembus, aku menggenggam tanganmu lembut
Tidak banyak hal yang dapat kulakukan
Tapi aku tetap tersenyum, seperti yang selalu ku lakukan sejak awal 

Dareka to ikiru koto wa muzukashii koto dakedo
Tonari de anata no te o nando demo nigiru kara
Chanto yorisou koto chanto omoiyaru koto
Sonna subete ga kibou ni narunda yo

Menjalani hidup dengan seseorang adalah hal yang sulit
Tapi aku akan menggengam tanganmu disampingku, lagi dan lagi
berbaring berdekatan bersama seperti seharusnya
Semua itu akan menjadi harapan kita

Sugiteyuku kisetsu o kanashimanaide
Hajimari o kurikaesu yo

Tanpa meratapi musim yang berganti
Kita akan saling memulai permulaan baru

Anata o aishiteiru anata to aruiteiku
Subarashii kono hibi o itsumademo tsumuideku
Dakara asu no naka ni itsumo asu no moto ni
Todaeru koto no nai yume ga arunda yo
Kanashimi o norikoete yorokobi o wakeatte
Chiisa na sono namida mo tatta hitotsu no egao mo
Chanto dakisehimeru yo chanto aishitsudzukeru
Watashi wa anata to shiawase ni naritai

Aku mencintai dirimu, aku akan menjalani bersamamu
Kita akan tetap merajut hari indah selamanya
Disetiap hari esok akan ada langkah untuk menuju esok hari lagi
Ini adalah mimpi yang tak pernah berakhir
Menghapus kesedihan, berbagi kebahagiaan
Air mata kecil itu, dan senyum yang akan datang padamu dengan sendirinya
Aku akan mendekapmu sebagaimana seharusnya, dan aku tetap mencintaimu sebagaimana mestinya
Aku ingin bahagia selamanya bersamamu

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii