Thursday, September 24, 2015

REVIEW FILM - DENSHA OTOKO (TRAINMAN)

Yoo!

Kali ini film yang saya akan review adalah Densha Otoko alias Trainman, tidak seperti film Spiderman, Superman, atau Batman film ini bukan menceritakan manusia super yang mampu berlari secepat kereta, lebih jelasnya mungkin bisa baca sinopsisnya dibawah ini.
Check this out...


SINOPSIS

Sebagai info nama penokohan peran utama tidak disebutkan hingga akhir film,

Film ini diadaptasi dari kisah nyata, TAKAYUKI YAMADA (TRAINMAN) adalah pria yang menjomblo alias single hingga umur 22 tahun, penyebabnya ia masih jomblo ya karena ia adalah seorang otaku sehabis pulang kerja ia selalu berkeliaran dia akihabara, waktu itu mah AKB belum ada jadi yang berkeliaran hanya otaku.

Suatu hari saat pulang dengan kereta ia melihat seorang wanita yang sedang diganggu oleh pemabuk, meskipun takut ia tetap melawan pemabuk tersebut untung saja petugas keamanan kereta datang untuk membantu sehingga ia selamat, di kantor keamanan wanita tersebut meminta alamat si TRAINMAN untuk mengirimkan sebuah hadiah. Beberapa hari berlalu ada sebuah bingkisan datang, dan isinya adalah cangkir teh bermerk HERMES, semenjak saat itu wanita tersebut MIKI NAKATANI disebut (HERMES).

Merasa tidak pernah mendapatkan hadiah dari seorang wanita, TRAINMAN mulai curhat di internet untuk mendapatkan masukan, perjuangan TRAINMAN untuk mendapatkan hati HERMES pun dimulai dan tidak hanya itu saja, ternyata kebaikan hati TRAINMAN mengubah hidup orang orang yang mendengarkan curhatnya diinternet

udahan ya spoilernya.... selanjutnya Trailer dan daftar pemerannya

TRAILER

PEMERAN


Takayuki Yamada

GENJI...., oups kali ini dia tidak akan berteriak seperti itu, Yamada akan berperan sebagai orang culun pecinta Anime dan Game, selain sebagai IT support diperusahaan, kerjaannya adalah keluyuran di Akihabara. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita di kereta dan mulailah kehidupannya berubah sejak saat itu.

 Miki Nakatani

Katanya sifat kekanakkannya membuatnya susah mendapatkan pasangan. Namun pertemuannya dengan seorang pria dikereta, ternyata membimbingnya kepada cinta sejatinya.

Makoto Sakamoto, Hiroki Miyake, Yoshinori Okada

Ketiga orang yang kurang kerjaan tiap hari nongkrong diwarnet, mereka bertiga salah salah tiga dari teman ngobrolnya Trainman di intrenet, dan karena trainman membuka mata mereka untuk mulai keluar warnet dan menjelajahi dunia luar.

 Kuranosuke Sasaki

Sepulang kerja langsung cek makanan masuk kamar buka internet chatting sama Trainman, sebagai seorang suami ia kurang perhatian dengan istrinya, namun chattingnya dengan trainman menyadarkannya bahwa seorang suami harus memperhatikan istrinya tanpa harus diminta.

 Eita

Gak jelas apa kerjaannya, seharian didalem kamar duduk didepan komputer, marah marah sama ibunya kalo ibunya mau masuk kedalem kamar. dia juga salah satu teman chatting trainman, namun akhirnya juga dia paham bahwa seharusnya dia lebih ramah pada ibunya dan mencoba untuk melihat dunia luar. dan berinteraksi dengan orang lain.

 Tae Kitamura

Seorang istri yang sebel sama suaminya karena tiap pulang kerja cuma cek makanan masuk kamar dan duduk depan komputer, akhirnya untuk menghilangkan rasa bosan ia chatting dengan trainman.

Ryoko Kuninaka

Seorang perawat yang juga salah satu teman chatting trainman, ia salah satu yang suka memberi komentar positif kepada trainman, ia sendiri tidak bisa move on tapi akhirnya bisa juga move on.

SCREEN SHOT


Sekian review dari saya

Tentu setiap film ada pesan tersirat, pesan dari film ini adalah bahwa kita harus jadi diri sendiri, adapun masukan dari orang lain yang positif saja, yang negatif masuk kuping kanan keluarin dari lubang hidung.

Sekali lagi mohon maaf kami tidak menyediakan link download, tapi bisa streaming dari link dibawah

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii