Thursday, July 16, 2015

L'ARC~EN~CIEL - DRIVER'S HIGH




Lagu ini merupakan terdapat pada single ke 18 mereka yang rilis 11 Agustus 1999, dan juga menjadi sountrack opening great teacher onizuka (anime) kalo mau liat review dramanya juga ada disini, secara harafiah lagu ini memiliki arti seorang pengemudi yang berkendara di jalan besar atau bebas hambatan, tapi saya lebih suka mengartikan judul lagu ini sebagai "TUKANG NGEBUT" kira kira itulah yang saya dapat simpulkan setelah membaca liriknya 

Langsung saja, check this out....

LYRIC + TRANSLATION

DRIVER'S HIGH
(TUKANG NGEBUT)


atsuku natta gin no METALLIC HEART
doukasen ni hi wo tsukete ageru 
fushigi na hodo HIGH na kibun sa 
sunabokori wo maki agete yukou

Jantung perak metalik ini semakin memanas
Aku akan nyalakan mesin
Perasaan ini seperti kebahagiaan yang luar biasa
Mari kita menendang debu

himei wo majirase bousou suru kodou 
me no mae ni wa MISSILE no ame 

Detak tak menentu bersatu dengan lengkingan
Dimataku terlihat seperti dihujani misil

ADRENALINE zutto nagashite 
boku no hou ga OVERHEAT shisou 
bakuhatsu shite hai ni natte mo 
kono mama da to waratte'ru ne kitto

Adrenalinku selalu mengalir
Seakan akan aku akan menjadi terlalu panas
bahkan jika aku meledak dan menjadi abu
mungkin aku tetap tertawa seperti ini

machi wo oikoshite kono yo no hate made 
buttobashite shinjuu shiyou
saa te wo nobashite

Tinggalkan kota,  pergi hingga ujung bumi
hingga roda ini terbakar dan mati bersama
ayo, berikan tanganmu

chiheisen ni todoku you ni 
genkai made furikitte kure 
Woh! Clash! Into the rolling morning 
Flash! I'm in the coolest driver's high 
saikou no FINAl wo! Yea!

Ayo lepaskan dirimu, hingga mencapai batasnya
Kita akan menuju cakrawala
Wooh!, Clash!(Hantam) hingga pagi bergulir
Flash!(secepat kilat) Aku tukang ngebut paling keren
Menuju akhir gemilang, Yeah!

mou kazoeru gurai de bokura wa kieusete   makkura na asa ga kuru ne 
o-ki ni iri no fuku ni saa, kigaeta nara kakedashite!

Segera, pagi buta akan datang secepat kedipan mata
Setelah dirimu berganti pakaian favorit, kita berangkat

akireru hodo koe wo agete 
taikiken wo toppashiyou ze 
Woh! Clash! Into the rolling morning 
Flash! I'm in the coolest driver's high 
hagane no tsubasa de

Mari teriakkan suara kita dengan lantang
Dan menembus atmosfer
Wooh!, Clash!(Hantam) hingga pagi bergulir
Flash!(secepat kilat) Aku tukang ngebut paling keren
Dengan sayap baja

kakenukete yo, jikangire made 
umaretsuki no SPEED kyou na no sa 
Woh! Clash! Into the rolling morning 
Flash! I'm in the coolest driver's high 
raise de mata aou, Yeah! 

Mari kita terus pacu hingga waktu habis
Karena pada dasarnya kita terlahir sebagai jago ngebut
Wooh!, Clash!(Hantam) hingga pagi bergulir
Flash!(secepat kilat) Aku tukang ngebut paling keren
Sampai jumpa lagi diakhirat, Yeah!

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii