Thursday, April 2, 2015

IKIMONOGAKARI - KIMAGURE ROMANTIC




Lagu ini merupakan OST dari drama "Celeb to Binbou Taro"
Lagu ini menceritakan tentang seseorang pria yang sangat mencintai kekasihnya walaupun kekasihnya sering membuatnya jengkel dengan sikapnya yang berubah-ubah, 

langsung saja kita simak
Check this out...



Kimagure Romantic
(Romantisme Yang Tak Menentu)


Romantic koi no antena wa arashi de dokokae tonde itta
Uso deshou tsumetaku ashira tta
Koshaku na ekubo ni chotto kokoro ga yure teru
Honto wa honki de atashi wo shikatte kureru daiji na hito
... nante ittara aitsu wa tokuige ni naru kara mou hometari shinai

Romantis, antena cinta yang diterbangkan badai kesuatu tempat
Sikapmu yang dingin cuma bercanda kan?
Lesung pipimu membuat hatiku sedikit bergetar
Sebenarnya, dia seseorang yang istimewa, orang yang berani menegurku
... Jika ku katakan bergitu dia menjadi sombong, jadi ku berhenti memujinya

Taikutsu na unmei ni akiakishita no
Shira nai kotoba de tokihanashi te ne

Aku lelah dengan takdir yang membosankan
Bebaskan aku dengan mantramu, Ok?

Darling Daring kokoro no tobira wo kowashite yo
Taisetsuna koto wa me wo mite itte
Anata to naraba kono machi o nukedaseru
Ima sugu tsuredashite My Sweet Sweet Darling

Sayangku, dobraklah pintu hatiku
Lihat mataku dan katakan sesuatu yang ingin kau katakan
Bersamamu, aku bisa pergi dari kota ini
Bawa aku pergi sekarang, sayang manisku 

Dramatic egao no himitsu wo dare datte sagashi tsuduke teru
Miageta sora ni egaku no shiawase no katachi
sou atashi rashiku itai

Dramatis, setiap orang mencari rahasia senyuman
Kulihat keatas langit dan menggambar bentuk kebahagiaan disana
ya, aku ingin menjadi diri sendiri

Kimagure na tenshon de furimawasu kedo
Kono te wa kanarazu hanasanaide ne

Aku mungkin membuatmu jengkel dengan moodku yang berubah ubah
tapi jangan pernah lepaskan tanganku, OK?

Darling darling kokoro no tobira o tatai te yo
Sunao na kimochi ga afurete iku
Anata to naraba waratte Irareru yo
Ima sugu kakedasu no My Sweet Sweet Darling

Sayangku, ketuklah pintu hatiku
Perasaanku sebenarnya akan kucurahkan
Bersamamu, aku bisa tersenyum
Aku akan mulai mengejarmu sekarang, sayang manisku

Darling darling kitto atashi wa tsukameru yo
Shiawase no imi ni kizuite iku
Anata to nara ba ashita o kae rareru
Ima sugu tsuredashite My Sweet Sweet Darling

Sayangku, aku pasti meraih kebahagiaan
Tolong lihat arti dari semua ini
Berasamamu, aku bisa merubah hari esok
Bawa aku pergi sekarang, sayang manisku 

Darling Daring kokoro no tobira wo kowashite yo
Taisetsuna koto wa me wo mite itte
Anata to naraba kono machi o nukedaseru
Ima sugu tsuredashite My Sweet Sweet Darling

Sayangku, dobraklah pintu hatiku
Lihat mataku dan katakan sesuatu yang kau ingin katakan
Bersamamu, aku bisa pergi dari kota ini
Bawa aku pergi sekarang, sayang manisku 

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii