Tuesday, March 10, 2015

Review Dorama - Nobunaga Concerto

Yooo!

Kali ini saya akan meriview salah satu drama yang sangat bagus, gimana enggak pemainnya artis top semua, langsung saja tanpa basa basi.


Title : Nobunaga Concerto
Japanese : 信長協奏曲
Romaji : Nobunaga Konseruto
Episode : 1 - 11
Director : Hiroaki Matsuyama
Writer : Ayumi Ishii (manga), Masafumi Nishida


SINOPSIS
Saburo (shun Oguri) adalah seorang siswa SMA yang selalu melarikan diri ketika dihadapkan dengan masalah. Cerita ini berawal ketika Saburo secara tidak sengaja terlempar ke masa lalu, dimana jepang masih terpecah belah menjadi kerajaan kerajaan. Saburo pun bertemu dengan Oda Nobunaga (Shun Ougri) yang ternyata mirip dengannya (wajar saja karena diperankan oleh satu orang) Saburo yang tidak mengerti apa apa dimintai tolong oleh Nobunaga untuk menggantikannya sebagai pewaris tunggal clan Oda, namun karena ia menganggap ini semua hanya permainan yang merupakan bagian dari festival ia menyetujuinya. dan dimulailah kehidupan dia didalam kastil dan dipaksa untuk menghadapi masalah dimana ia tidak bisa lagi melarikan diri.

Drama ini sebenarnya menceritakan seorang tokoh pemersatu jepang Oda Nobunaga yang telah sedikit dimodifikasi, istilahnya seperti kisah Gajah Mada di Indonesia yang dahulu mempersatukan Nusantara.

Saya tidak ingin terlalu banyak menceritakan alur drama ini, kalian bisa menonton secara online di link di paling bawah, maaf karena saya tidak menyediakan link download.

Berikut para pemainnya

Pemeran

Shun Oguri (Saburo / Oda Nobunaga)
Bagi penggemar film dan drama jepang pria ini tidak asing lagi selain terkenal dengan aktingnya sebagai Takiya Genji di Crow Zero, Shun sering sekali mengambil peran untuk film live action (film yang diadaptasi dari manga atau anime) seperti "Detective Conan", "Arakawa Under the Bridge", dan "Lupin the Third". Dan  di drama ini shun berperan sebagai 2 orang yang mempunyai kepribadian yang jauh berbeda.

Kou Shibasaki (kicho)
Kou berperan sebagai putri dari kerajaan tetangga yang dinikahkan kepada Oda Nobunaga sebagai jaminan kerajaan oda tidak akan menyerang. dalam drama ini kou mengambil peran seorang istri yang judes kepada suaminya.

Osamu Mukai (Tsuneoki Iseda)
Osamu berperan sebagai salah satu pengawal Oda Nobunaga yang sangat setia bahkan disalah satu episode ketika ia dikecewakan Nobunaga dan ditawari untuk berkhianat oleh adik Nobunaga sendiri ia lebih memilih setia kepada kerajaan.


Takayuki Yamada (Denjiro Tahara)
Sekali lagi Takayuki dan Shun berakting bersama setelah film "crow zero" dan Arakawa Under the Bridge" dalam drama ini Takayuki berperan sebagai Denjiro orang yang sangat membenci Nobunaga karena telah membakar desanya dan membunuh keluarganya sehingga dia menyamar menjadi "Toyotomi Hideyohi" untuk bisa membalas dendam.
Sepertinya diakhir cerita Hideyoshi akan membunuh mitsuhide (nama samaran Oda Nobunaga asli) setelah mengetahui Nobunaga yang ia layani adalah yang palsu.

Bintang Tamu Spesial


Kiko Mizuhara (Ichi)
Berperan sebagai adik Oda Nobunaga ia lebih suka sifat kakaknya yang sekarang (Nobunaga palsu), ia juga menyimpan perasaan pada Tsuneoki, kenapa saya bilang Kiko sebagai Spesial Guest karena dia adalah salah satu artis yang sedang naik daun dan juga mendapat peran penting dalan live action "shingeki no Kyojin" sebagai Mikasa Ackerman.

Atsuko Maeda (Oharu)
Gak kenal kebangetan, Mantan pentolan Sister Group AKB 48 ini memang sudah lama pindah haluan ke ranah acting, dalam drama ini Atsuko berperan sebagai gadis desa, wajah polos dan lugunya cocok sekali dengan perannya.

Ok Sekian review dorama ini screen shotnya menyusul
untuk menonton online klik here!
untuk mencari soundtrack nya klik here!


0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii