Sunday, March 8, 2015

IKIMONOGAKARI - KIRARI


Lagu ini merupakan sountrack dari live action Ao Haru Ride (Blue Spring Ride) yang sudah release di negeri asalnya 13 desember tahun lalu, tinggal tunggu tanggal mainnya di Indonesia "mudah mudahan ditayangkan"

Mirip dengan filmnya lagu ini menceritakan tentang sepasang remaja yang sebenarnya saling suka namun tidak mampu menyatakannya, lagu dengan lirik yang mendalam ditambah suara khas kiyoe yoshioka sangat padu padan, dengarkan saja pada trailer filmnya dibawah ini


berikut liriknya...
KIRARI
(Kilauan)

"Nakitai" nante iwanai yo
Sunao ni narenai futari no
Modokashii kono kyori wo koetai
Osaerarenai kimochi wo
Senaka ni sotto tsubuyaitanda
Kimi no kokoro he kirari tsunoru omoi
Ku tak ingin katakan "Aku ingin menagis"
Kita tidak bisa jujur pada perasaan kita
Aku ingin menyebrangi jarak yang menyebalkan ini
Aku tidak bisa menjelaskan perasaan ini
Dibelakangmu aku bergumam dengan lembut
Mengirimkan kilauan cahaya ke hatimu, membuat perasaanku semakin tumbuh

Toki ga tomatta you na
Son'na fushigi na shunkan datta
Totsuzen kimi ga te o tsukanda
Shingou ga kawatte
Hanareteitte shimau no ga iyade
"mou sukoshi dake" tte kokoro de itta
Ini terasa seperti waktu berhenti pada saat yang aneh itu
ketika kau tiba tiba menggenggam tanganku
Lampu lalu lintas berganti dan aku tidak ingin berpisah
aku berkata "sebentar saja" didalam hatiku

Doko ka setsunai kimi no yokogao
Yasashiku terasu hikari ni hora
Watashi wa nareru ka na
Rasa sakitmu terlihat dari suatu tempat
Disana, sebuah cahaya yang menerangi dengan lembutnya
Aku ingin tahu apakah aku bisa menjadi...

"Nakitai" nante iwanai yo
Itsu demo kimi no tonari de
Ichiban ni sono egao misete yo
Wasurerarenai jikan o
Futari de chanto tsukuritainda
Kimi no kokoro e kirari tsunoru omoi
Ku tak ingin katakan "Aku ingin menagis"
Selama aku selalu ada disisimu
pertama tunjukkan padaku senyuman termanismu
Bersama kita masing masing
Menciptakan waktu yang tak terlupakan antara kita berdua
Mengirimkan kilauan cahaya ke hatimu, membuat perasaanku semakin tumbuh


Hareta sakamichi o
Futari jitensha de kakeorite yuku
Kaze ga hoho wo yasashiku naderu
Daiji ni shitai no wa
Nani mo tokubetsuna koto janai
Konna fuu ni warai au koto
Mengayuh pedal menuruni
Kita berdua menuruni bukit
Dengan angin berhembus lembut
Sesuatu yang bernilai
Tidaklah harus sesuatu yang spesial
Seperti tertawa bersama angin ini

Itsuka kyou o omoidaseru ka na
Akogareru mirai demo ne narande arukitai
Ketika aku mengingat hari ini, aku bertanya tanya
Bahkan di masa depan yang aku idamkan aku ingin berjalan beriringan

Shiroi kumo no mukou wo
Futari de zutto miteita yo
Sukoshizutsu hiroiji o kasaneta
Owari-gake no kisetsu ga
Naze ka ne kyuu ni sabishiku naru no
Ima mou ichido kimi ni "suki" to iu yo
Disisi lain dari awan putih
Yang selalu melihat kita
sedikit demi sedikit perasaan ini berakumulasi
musimpun berganti
mengapa tiba tiba aku merasa sedih
sekarang aku siap menyatakan padamu "aku suka padamu" sekali lagi

Zutto kimi no soba ni iru kara
Tsutaetakute omoi ga ima
Kokoro ni afureteru
Karena aku  ingin selalu ada disisimu
Ingin memberi tahu kepadamu bahwa
Saat ini hatiku bergejolak

Nakanai koi wo shitai yo
Hitori ja nai to tsutaeru yo
Watashi datte tsuyoku naretanda
Aoi sora ni hajimeyou
Atarashii yume wo futari da miru no
Kimi no kokoro he kirari tsunoru omoi
aku ingin memiliki cinta dimana aku tak perlu menangis
Ku beritahu padamu kau tidak sendiri
Bahkan ketika aku sudah menjadi lebih kuat
Ayo kita mulai langit biru ini
Kau lihat impian baru tentang kita berdua
Mengirimkan kilauan cahaya ke hatimu, membuat perasaanku semakin tumbuh

Itsumademo kirari tsunoru omoi
Selalu berkilauan, perasaanku semakin tumbuh

0 Komentar :

Post a Comment

 

Yasashii's Note © 2010. Redesign By: Adjie Yasashii